Belajar Seo Blog di Google

Belajar Seo Blog di Google

Belajar Seo Blog di Google untuk seoarang pemula yang lagi terjun di bidang seo (seperti admin) mungkin akan merasa ada hal yang sering membuat risau antara percaya dan tidak akan trik Seo yang di terapkan menuai hasil atau fatal alias nol besar hasilnya.karena sepanjang seorang pembuat web atau blog tidak memahami cara kerja mesin pencari contoh seperti google maka akan sulit mengembangkan Seo pada Blog Khususnya Google.tapi mau tidak mau suka tidak suka kita harus menerapkan trik ini untuk mengaju pada tujuan dari membuat blog jika kita ingin sukses.dengan kata lain seo adalah jalan menuju halaman Blog kita ke posisi yang terhormat. Ada dua bagian utama untuk di pisahkan dan wajib di pahami untuk sobat blogger :
→ 1) SEO On-Page adalah apa saja yang dilakukan oleh pembuat blog yang berada di halaman blog atau web itu sendiri. Yang mencakup seperti :
• Optimasi Judul Blog
• Optimasi Meta Tag Description
• Optimasi Pengaturan Tag heading H1,H2,H3
• Optimasi Atribut Tag dan title pada gambar
• Optimasi Eksternal link dan internal
• Konten atau artikel yang fresh (SEO)
• Sitemap ke Webmaster ( Google dan Bing )
• Submit Url ke webmaster ( Google dan Bing )
• Ping ke webmaster ( Google dan Bing )
• Menambahkan Feedburner Google pada Blog
Serangankaian cara di atas dapat anda jumpai di Belajar Blog Seo On-Page.kunjungi dan baca serta terapkan di blog sobat semoga aja ada manfaatnya.

→ 2) SEO OFF-Page adalah apa saja yang dilakukan oleh pembuat blog yang berada di luar halaman blog atau web itu sendiri.ini bukan Seo tapi trik untuk mendapatkan backlink ataupun otoritas blog kita di mata search engine.atau bisa di bilang promosi akan keberadaan atau kelahiran blog kita.jadi kita dengan kata lain menjadi sales/marketing untuk blog sobat.Yang bisa kita lakukan adalah :
• Memanfaatkan Power sosial Media (Facebook dan Twitter)
• Submit ke Sosial Bookmarking
• Submit Ke RSS Feed direktori
• Classified Ads/Iklan Baris Gratis
• Submit Ke Articles Directory
• Press Releases
• Submit Artikel ke PDF Direktori
• Submit Video Website
• Ternak Backlink
Lakukanlah cara No. 2 ini secara berkala dan teratur agar kita tidak di anggap spam oleh pihak Google.Silahkan Kunjungi link ini Belajar Seo Blog Optimasi OFF-Page sebagai dasar panduan.
Sebagai seorang blogger Pemula mungkin aja kita punya perasaan sama.bertanya apakah admin sudah menguji semua trik seo diatas.jelas saya menjawab belum.pada saat artikel ini saya tulis saya masih bergelut di Optimasi ON-Page.maklum saya mengenal blogger masih sekitar satu bulan.dengan berpendapat teori tanpa praktek niscaya seperti sayur tanpa garam.saya kira sobat blogger bisa menyimpulkan sendiri arti dari pendapat saya.Demikianlah cara Belajar Seo Blog di Google.menurut pandangan saya.Bagaimana menurut sobat blogger ??.apa Trik Seo anda ???.bagi - bagi dong jika ada cara lain yang lebih ampuh.Salam Blogger.

Artikel Terkait seo

9 Responses to Belajar Seo Blog di Google

  1. kalau kita up date secara regularly blog kita secara perlahan akan naik juga posisi di SERP

  2. seo says:

    Membicarakan seo emang gak ada abisnya gan :) ..

  3. kun_bero says:

    kepada teman blogger..
    kami dari ads.kunbero.com menawarkan anda untuk mendaftar menjadi publisher kami...
    ads.kunbero.com adalah program PPC terbaru di indonesia...
    PPC adalah program periklanan dimana sebagai blogger anda akan mendapatkan uang dari iklan yang anda pasang..
    untuk lebih jelasnya langsung saja ke ads.kunbero.com dan mendaftar menjadi publisher kami...
    terima kashih

  4. aduh bingung klo belajar seo. tapi klo tidak tau ane rugi dong.
    terimakasih sebelumnya atas informasinya.

  5. bagus artikel nya gan, terimakasih atas informasinya

  6. nice info ,,
    mampir ya ge blog saya yang masih cilik belom bisa merangkak

  7. salam blogger z gan

  8. van cesc says:

    hmm banyak juga ya yang harus di perhatikan untuk dapet seo yang maksimal.

    Aksesoris Sparepart Motor

  9. Makin, tahu lebih dalam nih sob tentang Ilmu Belajar SEO, terimakasih banyak sudah mau berbagi sobat.

Leave a Reply

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.